Selasa, 29 Oktober 2013





MENJALIN RELASI DENGAN MBTI



Myers-Briggs Type Indicator (MBTI) adalah tes karakter untuk menggambarkan karakter masing-masing siswi, Melalui analisis MBTI, siswi dapat mengenali kelebihan dan kekurangan yang harus diantisipasi, serta mengembangkan potensi kekuatan kepribadiannya.
Hasil tes MBTI ini juga dapat dipakai oleh orang tua untuk mendampingi dan berkomunikasi dengan putrinya agar pembentukan karakter yang sudah dimulai dari sekolah ini berlanjut terus menerus.
     Oleh karena itu, sebagai bentuk dari upaya kami dalam memberikan pendampingan yang terbaik bagi siswi SMP Santa Ursula, kami mengundang Bapak dan Ibu untuk mengikuti seminar dengan tema ”Menjalin Relasi dengan MBTI” yang akan kami selenggarakan pada

hari/tanggal                 :  Sabtu,  9 November 2013
tempat                         :  Ruang Tari SMP Santa Ursula
   Jl. Lapangan Banteng Utara No. 10, Jakarta Pusat
waktu                          :  Pk.07.15 – 10.30 WIB
                                       Pk. 07.00 (Registrasi)
pembicara                    :  Drs. Fidelis E. Waruwu, M.Sc. Ed

Mengingat pentingnya seminar ini, Bapak dan Ibu diwajibkan untuk hadir. Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Untuk itu kelancaran persiapan yang kami lalukan, maka dalam surat edaran kami menyediakan kolom konfirmasi kehadiran. Mohon bapak ibu berkenan mengisinya serta mengembalikan kepada wali kelas melalui putra putri bapak ibu paling lambat tanggal 4 November 2013.

Demikian bapak ibu yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar